Pages

Powered by Blogger.

Monday, July 8, 2013

Glutera

Glutera Glutathione

Harga Glutera :

       Glutera Eceran :
1 Tube glutera (6 sachet) = Rp.275.000
Sabun Glutera 120 ml       = Rp.235.000,-.
Sabun Glutera 120 ml       = Rp.235.000,-.






Paket Glutera dengan Harga lebih murah :

1.  1 Paket Rp.750.000 (3 Tube isi 16 sachet Glutera + GRATIS sabun Glutera 80 ml) Cashback Rp.0,

2.    2 Paket Rp.1.500.000 (6 Tube isi 32 sachet Glutera + GRATIS 2 sabun Glutera 80 ml) Cashback Rp.130.000

3.    3 Paket Rp.2.250.000  (9 Tube isi 54 sachet Glutera + GRATIS 3 sabun Glutera 80 ml) Cashback Rp.319.000

4.    7 Paket Rp.5.250.000 (21 Tube isi 126 sachet Glutera + GRATIS 7 sabun Glutera 80 ml ) Cashback Rp.1.075.000

5.  11 Paket Rp.8.250.000 (45 tube isi 270 sachet Glutera + GRATIS 15 sabun Glutera 80 ml) Cashback Rp.2.803.000


Catatan : belum Termasuk Ongkos Kirim, Ongkos Kirim Disesuaikan Kota Tujuan Anda!

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia  

Apa Itu GLUTERA™ ?

GLUTERA™ adalah GLUTATHIONE PERCURSORS yang merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama (percursors) GLUTATHIONE (GSH).
GLUTATHIONE (GSH) merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini, diulas dan dibahas lebih dari 100.000 jurnal medis diseluruh dunia.
Karena mayoritas sel tubuh sangat bergantung dengan GLUTATHIONE (GSH) maka Glutathione disebut sebagai Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants (Ibu dari segala Antioksidan).
Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan GLUTATHIONE (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis maupun akut, serta menjadikan tubuh dan kulit tampak lebih muda (antiaging).
Siapa yang sebaiknya mengkonsumsi GLUTERA™ ?
GLUTERA™ sangat cocok untuk siapa saja yang:
  1. Ingin mengambil pendekatan pro-aktif untuk mendukung kesehatan dan umur panjang.
  2. Mencari antioksidan terbaik untuk perlindungan tubuh secara keseluruhan.
  3. Ingin menghilangkan efek berbahaya daripada alkohol, kafein dan obat-obatan.
  4. Berharap untuk tidur nyenyak dan untuk meningkatkan tenaga dan vitalitas.
  5. Memiliki kesungguhan dalam melindungi kulit mereka dan meningkatkan penampilan melalui pengurangan tanda-tanda penuaan dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan secara alami.
  6. Bertujuan untuk mengendalikan produksi melanin agar warna kulit menjadi lebih merata serta cerah dan untuk menyamarkan bintik-bintik, noda-noda penuaan dan pigmentasi lainnya.
  7. Mereka yang kemungkinan terpengaruh peningkatan jumlah radikal bebas, yakni mereka yang tinggal di daerah perkotaan, merokok atau bekerja di sekitar bahan kimia, sering berolahraga, konsumsi makanan olahan, atau yang telah atau masih sering terkena sinar matahari.
Apakah Glutathione (GSH) secara alamiah terdapat dalam tubuh kita?
Ya, Glutathione (GSH) ada dalam semua sel tubuh. Konsentrasi yang tertinggi terdapat di dalam sel hati (liver). Bila sel limfosit memerlukannya dalam jumlah yang banyak (misalnya pada saat kita bekerja keras, sedang sakit, dan sebagainya), maka sel-sel ini akhirnya akan kekurangan Glutathione (GSH).
Dengan adanya tambahan Glutathione (GSH) dari Glutera™ bukan saja akan meningkatkan konsentrasi GSH dalam sel-sel, tetapi juga membentuk persediaan GSH dalam sel-sel ini, yang dapat bertahan untuk waktu yang lama.
Apa gunanya Glutathione (GSH)?
Glutathione berguna untuk :
  1. Memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
  2. Meningkatkan produksi antibodi.
  3. Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas (free radicals).
  4. Melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen). Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi (dinetralisasi) oleh Glutathione (GSH).
  5. Pada orang yang sudah lanjut usia, kadar Glutathione (GSH) menurun terutama pada penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Katarakta mata, dan Arteriosklerosis (dinding pembuluh darah menjadi kaku).
  6. Glutathione (GSH) juga membentuk kembali vitamin C dan E yang telah dioksidasi. Oleh karena itu GSH berperan penting dalam khasiat vitamin C dan E.
Kapan radikal bebas terbentuk dalam tubuh kita?
Bila kita menjadi tua. Proses penuaan terjadi karena adanya radikal bebas.
  1. Bila tubuh kita terkena sinar ultraviolet.
  2. Bila tubuh kita kemasukan zat-zat polusi (pollutant), seperti debu, asap kendaraan, asap pabrik, limbah air, makan makanan yang terkena insektisida, dan sebagainya.
Kenapa Glutathione (GSH) disebut The Master Antioxidant ?
Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (70-100 triliun sel tubuh manusia).
Apa yang dapat dilakukan oleh radikal bebas yang dapat dicegah Glutathione (GSH) ?
  1. Merubah kolesterol LDL menjadi bentuk yang dapat menyumbat arteri.
  2. Menyerang bahan genetik sel, menyebabkan mutasi yang dapat menyebabkan kanker.
  3. Menghancurkan sel-sel di mata, yang menyebabkan katarak dan degenerasi makula.
  4. Mengganggu proses normal, meningkatkan tekanan darah.
  5. Menghancurkan sel-sel saraf, menyebabkan kerusakan neurologis seperti penyakit Parkinson dan penyakit Lou Gehrig.
  6. Menyebabkan peradangan, seperti dalam arthritis dan asma.
  7. Merusak sperma, yang menyebabkan kemandulan dan cacat bawaan.
Apa itu Anti Oksidan? Apa itu Radikal Bebas?
Anti Oksidan adalah nutrisi atau bahan kimia yang mampu menetralisir radikal bebas atau bahan kimia lain yang melepaskan radikal bebas. Vitamin A, C, E beberapa vitamin B, beta-karoten, selenium, dan beberapa enzim kunci dalam tubuh anda merupakan antioksidan. Fungsi utama antioksidan adalah mencegah aktivitas radikal bebas merusak struktur molekul tubuh seperti DNA Anda.
Radikal bebas adalah bahan kimia sangat reaktif yang terbentuk ketika molekul dibagi untuk memberikan elektron pada molekul tidak berpasangan (sebuah proses yang disebut oksidasi). Radikal bebas dapat merusak molekul seluler penting seperti DNA, lipid, atau bagian lain dari sel. Radikal bebas telah disimpulkan sebagai penyebab utama penuaan, kanker, penyakit jantung dan kerusakan organ tubuh lainnya.
Apakah makanan kita setiap hari mengandung Glutathione (GSH) ?
Glutathione (GSH) dapat dengan mudah ditemukan di hampir semua buah-buahan dan sayuran sehingga level Glutathione (GSH) dalam tubuh mudah ditingkatkan. Memasak, apalagi jika terlalu lama dapat menurunkan kandungan glutathione, sehingga lebih baik jika makanan tersebut dimakan mentah atau hanya dikukus sebentar saja. Sumber utama Glutathione (GSH) adalah asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione (GSH) lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.
Namun jumlah Glutathione (GSH) yang Anda konsumsi sangat sedikit, terutama mereka yang hidup diperkotaan, maka diperlukan suplement khusus yang mengandung Glutathione (GSH) tinggi seperti Glutera™.
Apakah semua boleh menggunakan GLUTERA™ ?
Pada dasarnya Glutera Glutathione ini boleh digunakan oleh siapa saja, Pria maupun wanita, tidak ada batasan umur. Untuk penderita diabetes, wanita hamil & menyusui harap konsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk menyesuaikan.



Apa benar jika mengkonsumsi GLUTERA™ selain sehat, kulit kita menjadi lebih bersih & kelihatan lebih muda ?
Ya..!! Itu merupakan efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi GLUTERA™ dengan jangka waktu panjang. Karena metabolisme tubuh kita berjalan normal sehingga kulit menjadi cerah dan terlihat muda. Glutera™ mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih. Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan. Penggunaan Glutera™ sebagai antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.
Berapa lama saya dapat melihat hasilnya, kulit menjadi lebih bersih dan muda ?
Setiap orang berbeda, karena kemampuan tubuh untuk menyerap tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Ada yang dalam 2 minggu langsung keliatan cerahan, ada juga yang 2-3 bulan. Dan sangat disarankan untuk tidak melewatkan dosis harian yg telah di berikan. Berat badan juga mempengaruhi daya serap tubuh. Mereka yg kelebihan berat badan, kemampuan penyerapannya lebih lamban di banding yang kurus (seimbang).
Kita semua bereaksi berbeda terhadap Glutathione (GSH) tergantung pada warna asli kulit kita dan jumlah kerusakan sel yang Glutathione (GSH) hadapi. Ketika anda minum atau merokok secara teratur, anda mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa efek Glutathione (GSH) pada kulit akan lebih lambat karena Glutathione (GSH) harus menetralisir racun keluar dari tubuh anda terlebih dahulu.
Lama waktu konsumsi GLUTERA™ untuk hasil yang terlihat pada kulit :
Medium Brown Skin : 1-3 Months
Dark Brown Skin : 3-6 Months
Very Dark Skin : 6-12 Months
Black Skin : 2 Years Or More




MASTER OF ANTIOXIDANT
GLUTATHIONE (GSH) merupakan produk Antioxidant Sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia. Banyak julukan dari dunia medis (nutrisi, dermatology, cosmetology) yang dialamatkan pada Glutathione (GSH) :
  • THE SUPER HERO OF ANTIOXIDANTS
  • THE MOTHER OF ALL ANTIOXIDANTS
  • THE MASTER ANTIOXIDANT
  • THE ULTIMATE ANTIOXIDANTS
  • THE MASTER DEFENDER
  • THE MIRACLE MOLECULE FOR LONGEVITY
  • THE ANTIOXIDANT MIRACLE
  • THE ANTIOXIDANT AMAZING
  • THE MASTER REPAIR DNA
  • BEST OF THE BEST ANTIOXIDANT
  • THE SUPER ANTI-AGING
  • THE SECRET OF HEALTH & BEAUTY
  • THE SECRET OF STAYING YOUNG
  • THE REAL HEALTH & BEAUTY GLOWS FROM WITHIN
  • THE SKIN ENHANCEMENT FORMULA
  • THE MOST WANTED ANTIOXIDANT
Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya.
Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade. Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH) memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.

GLUTERA™ GLUTATHIONE PRECURSORS

GLUTERA™ merupakan bahan baku utama (percursors) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel. Sedangkan Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya.
Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita. Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnnya Glutathione (GSH) seperti Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol berlebihan, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dsb.

RADIKAL BEBAS VS ANTIOKSIDANT

Pada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis. Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh ? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.

ANTIOKSIDAN ALAMIAH

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

BIANG & BAHAN UTAMA GLUTERA™ GLUTATHIONE (GSH)

Mengandung jumlah peptida sistein atau serum asam amino yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh. Oleh FDA (U.S. Food and Drug Administration), Glutathione (GSH) dianggap sebagai suplemen makanan kategori GRAS (Generally Regarded As Safe), umumnya diakui sangat aman.
Sistein adalah makanan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, kulit muda dan menjaga organ tubuh internal dan otak kita dari efek buruk radikal bebas. Bagaimana cara kita tetap kelihatan muda dibanding usia kita tergantung pada antioksidan terkuat tubuh kita, yakni Glutathione.

SUMBER UTAMA GLUTATHIONE

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber :
Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

DIMANA GLUTATHIONE BEKERJA ?

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUTERA™ dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.
Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti : Stroke, Kanker, HIV/AIDS,
Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.


 

MANFAAT GLUTERA™ :

GLUTERA™ yang merupakan bahan baku utama untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel, mempunyai fungsi dahsyat bagi tubuh manusia yang belum ada penggantinya sampai saat ini. Dengan 6 manfaat utama yang dibutuhkan tubuh :

ANTIOKSIDAN

Glutera™ Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal.
Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.

 IMMUNE SYSTEM

Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.

DETOXIFICATION

Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dll. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.

CELL REGENERATION

Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.

SKIN HEALTH AND BEAUTY

Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu.

ANTI-AGING

Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.

GLUTATHIONE SEBAGAI “Pemelihara Kehidupan” TUBUH

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan.
  • Melindungi integritas sel-sel darah merah
  • Terlibat dalam menjaga fungsi normal otak
  • Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan glutathione dalam tubuh kita.
  • Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida.

INGREDIENT :

GLUTERA™ (Glutathione Precursors) Nutrition Fact : Serving Size 15 Gr, Serving Per Sachet 1, Amount Per Serving; Calories, Protein, Carbohydrate, Sugar, Natrium, Calcium, Vit A (as beta karoten), Vit C (as ascorbic acid lipit metabolite), Vit D (as cholecalciferol), Vitamin B Complex, Vit E (as tokoferol), Calsium, Iron, Zinc, Fosfor, Magnesium, L-Glutathione, L-Glutamine, L-Cysteine, L-Glycine, L-Glutamic Acid, Alpha Lipoic Acid (ALA), NAC (N-Acetyl-L-Cysteine), Milk Thistle Extract (Silybum marianus).
* Present based on the needs of 2000 kcal your energy needs be higher or lower.
* Kebutuhan standart konsumsi per 2 hari 1 sachet, kebutuhan lebih bisa diminum per-hari 1 sachet


MANFAATGLUTERA™  :

Dengan mengkonsumsi GLUTERA™ dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUTERA™ memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit. Sebagaian orang mengatakan GLUTERA™ merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.
  1. MENGURANGI GARIS-GARIS KECIL DAN KERIPUT. Di dalam GLUTERA™ terdapat kandungan Seng (Zn) dan tembaga (Cu), jika terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
  2. MENINGKATKAN KECERAHAN DAN KECEMERLANGAN KULIT. GLUTERA™Meningkatkan produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.
  3. MENJADIKAN KULIT LEBIH KENCANG DAN ELASTIS. GLUTERA™ Mendukung struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban kulit. Protein GLUTERA™ memiliki pengaruh pada kekencangan kulit secara signifikan, cepat dan untuk jangka panjang melalui peningkatan elastisitas dan retensi kelembaban.
  4. MENGURANGI KEMERAHAN YANG DIAKIBATKAN OLEH PERADANGAN ATAU KULIT SENSITIF. GLUTERA™ Memiliki kemampuan untuk memblokir produksi PGE2, yaitu jalur biokimia utama yang menyebabkan peradangan dan kemerahan di kulit. Jika dibiarkan, peradangan ini seiring waktu akan mengakibatkan kehancuran struktural protein penting pada kulit.
  5. KULIT MEREKA YANG HITAM DAN KUSAM menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
  6. Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali.
  7. Mereka dgn bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
  8. Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh
    yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit.
  9. Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
  10. Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  11. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  12. Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersinar.

 

Produk GLUTERA™ SOAP (Glutathione-Pitera-Arbutin)

Formula GLUTERA™ BODY SOAP dengan kandungan bahan-bahan alami yang diproses dengan TMT Technology (TMT = Transdermal Membrans Tranferase Technology), suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu technology pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit anda.Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit
bersih putih halus yang terpancar dari dalam. Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri.
Setiap bahan aktif dalam formula produk GLUTERA™ BODY SOAP (GLUTATHIONE PITERA ARBUTIN) memiliki tujuan yang bermanfaat jangka panjang dan digunakan 2 minggu setelah mengkonsumsi GLUTERA™ (Glutathione Precursors). GLUTERA™ BODY SOAP Dengan kandungan kandungan terbaik untuk kebutuhan nutrisi kulit (18 x Kali proses pengolahan selama 182 jam). Formulasi kandungan tersebut dirancang sesuai prinsip Cosmetology, yaitu CLEAN & PROTECT.
  • Glutathione
  • Pitera
  • Alpha Arbutin
  • Collagen
  • Alpha Lipoic Acid
  • Grapeseed Ekstrak
  • Vitamin B Complex
  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Germanium Water
  • Milk Nutrient Moisturizer
Kenapa GLUTERA™ BODY SOAP boleh digunakan setelah mengkonsumsi GLUTERA™ PERCURSORS selama 1-2 minggu ?
Karena selama Glutera™ dikonsumsi, proses metabolisme tubuh awal Anda akan diperbaiki selama 14 hari dan biasanya mengalami Healing Crisis, dimana proses Antioksidan, Immune System, dan Detoxification berjalan. Karena rata-rata terjadi selama 2 minggu, maka setelahnya itu penggunanaan Glutera™ Body Soap dapat digunakan untuk membersihkan radikal bebas diluar tubuh, yang secara tidak langsung membuang “kotoran” hasil perlawanan Antioksidan yang dilakukan dari dalam.

CARA PEMAKAIAN GLUTERATM :

GLUTERA™ mengandung bahan baku utama Glutathione (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine), jika diminum secara langsung akan terasa sangat pahit. Jika dikemas dalam bentuk Kapsul, kurang memberikan yang manfaat maksimal karena jumlah kandungannya menjadi lebih kecil.
GLUTERA™ INSTITUTE melakukan research, dan diketemukannya rasa nomor 1 yang paling disukai oleh pria dan wanita diseluruh dunia, yaitu rasa coklat Switzerland dengan kandungan 0% Kolesterol dan mengandung Alpha Lipoic Acid (ALA) yang sangat berguna untuk Pengaturan Gula dalam Darah maupun kesehatan Jantung & Hati.
  1. Satu bungkus GLUTERA™ (Glutathione Precursors) 15 gram dapat diminum dalam setengah atau satu gelas sekali dalam sehari dengan mencampurkannya dengan air atau minuman apa saja yang Anda sukai. Misalnya teh, sirup, cola, kopi dan sebagainya. Jangan dicampur dengan cairan yang terlalu panas, karena dapat menguraikan zat-zat penting dalam GLUTERA™, terutama tiga protein yang disebut di atas (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Setelah diaduk atau dikocok cairan GLUTERA™ harus diminum dalam waktu setengah jam, agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai. Hasil maksimal mencapai 90% didapat jika GLUTERA™ dikonsumsi pada saat malam hari 1-2 jam sebelum tidur.Jika dikonsumsi pada pagi hari tingkat efektifitas mencapai 70%.
  2. Setelah 2 minggu Anda mengkonsumsi atau minimal 7 Sachet GLUTERA™ (Glutathione Precursors), Anda mulai menggunakan produk Antioksidan untuk bagian tubuh luar, yaitu GLUTERA™ BODY SOAP (Glutathione Pitera Arbutin). Basuh mulai wajah dan seluruh badan sebagaimana Anda disaat mandi. GLUTERA™ BODY SOAP merupakan formula khusus dari ahli dermatology, cosmetology dan ahli nutrisi yang berguna untuk membersihkan radikal bebas yang telah keluar dan menempel ditubuh kita akibat proses dari dalam yang dilakukan oleh GLUTERA™.
  3. Saat menggunakan GLUTERA™ BODY SOAP, Anda Jangan Langsung Dibilas! biarkan menempel ditubuh Anda selama ±10 menit, sambil digosok dan dipijat perlahan agar formulanya meresap ke pori-pori kulit, kemudian bilas dengan air seperti biasa.


CATATAN :
  • Setelah Anda mandi dengan GLUTERA™ BODY SOAP, perhatikan baik-baik kulit wajah dan tubuh Anda, tampak lebih bersih, bercahaya, kenyal, dan tampak muda. Itu menunjukkan bahwa GLUTERA™ (Glutathione Precursors) bekerja secara efektif didalam tubuh dengan membuang sisa radikal bebas dan GLUTERA™ BODY SOAP bekerja secara tepat diluar tubuh kita untuk mengangkat atau membersihakannya.
  • Produk GLUTERA™ (Glutathione Precursors) kurang cocok diberikan pada anak balita, karena anak dibawah usia 5 dalam proses pembentukan Zat Glutathione.
  • Pada dasarnya GLUTERA™ (Glutathione Precursors) tidak akan mengganggu kondisi ibu hamil dan janin, tetapi selama masa kehamilan untuk mengkonsumsi berbagai jenis supplement, vitamin dan obat-obatan sebaiknya dikonsultasikan dulu kepada Dokter Kandungan. Tetapi setelah ibu melahirkan anak, sudah dapat mengkonsumsi GLUTERA™ (Glutathione Precursors) karena sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan vitalitas yang berkurang akibat proses melahirkan.

 

75 Manfaat Glutera :

Dalam penelitian medis terakhir memberikan lebih dari 75 Manfaat bagi tubuh :
(source: Breakthroughs in Health – Benefit Glutathione – Vol. 1, Issue 5, 2006)
KESEHATAN UMUM
  1. Memperkuat sistem kekebalan.
  2. Menyembuhkan peradangan.
  3. Memperbaiki komunikasi antar sel.
  4. Mengagalkan kerusakan DNA.
  5. Alat bantu sistem getah bening.
  6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  7. Mengurangi resistensi insulin.
  8. Membantu penurunan berat badan.
  9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
10.  Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
11.  Alat bantu dari sinergi tubuh.
12.  Meringankan wasir.
13.  Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
14.  Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
15.  Membantu menyembuhkan luka.
16.  Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).
17.  Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis), mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.
KESEHATAN JANTUNG
  1. Membantu mencegah penyakit jantung.
  2. Memperkuat pembuluh darah.
  3. Menurunkan kolesterol LDL.
  4. Menurunkan tekanan darah tinggi.
  5. Membantu mencegah arteriosclorosis.
KESEHATAN PENCERNAAN
  1. Membantu mengatasi penyakit GERD (penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke dalam kerongkongan).
  2. Membantu menyembuhkan borok/bisul.
  3. Meringankan syndrome kelainan usus besar (IBS).
  4. Membantu menghentikan diare.
  5. Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil dalam tubuh yang sering dikenal dengan sebutan Crohn`s disease.
  6. Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar (diverticulitis).
MEMBUAT LEBIH AWET MUDA
  1. Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina.
  2. Memperlambat proses penuaan.
  3. Membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & Alzheimer`s).
  4. Membantu mencegah batu ginjal.
  5. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf (parkinson).
  6. Meredakan sakit akibat radang sendi.
  7. Memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID).
  8. Alat bantu untuk mata.
KESEHATAN KELUARGA
  1. Menurunkan demam.
  2. Mengatasi keracunan makanan.
  3. Menyembuhkan luka tenggorakan.
  4. Membantu menyembuhkan sariawan.
  5. Mengatasi sesak nafas.
  6. Membantu mengurangi migran (sakit kepala sebelah).
  7. Mengurangi sakit gigi.
  8. Alat bantu tidur yang alami.
  9. Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stess.
10.  Meningkatkan mood dan menurunkan depresi.
11.  Alat bantu kesehatan otot dan sendi.
12.  Menghilangkan jerawat dan cacat pada kulit.
13.  Menghilangkan bekas gigitan, terbakar dan keracunan.
14.  Meringankan keseleo, ketegangan otot dan sendi.
15.  Meringankan sakit perut.
16.  Meringankan radang tenggorokan (bronchitis), pembengkakan paru-paru (emphysema), dan radang paru-paru (pneumonia).
17.  Bekerja sebagai obat penghilang rasa sesak/mampat pada hidung (decongestant).
KESEHATAN PRIA
  1. Membantu mencegah kemandulan.
  2. Membantu mencegah pembesaran prostat.
KESEHATAN WANITA
  1. Meringankan kesulitan buang air kecil.
  2. Sebagai obat pencuci perut yang lembut.
  3. Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS).
  4. Meringankan gejala menopause.
  5. Menurunkan pembengkakan saat menstruasi.
  6. Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).
  7. Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).
KESEHATAN ANAK-ANAK
  1. Membantu meringkan penyakit asma.
  2. Bisa mencegah gangguan hyperaktif dan kurang perhatian (ADHD) dan alergi makanan.
  3. Membentuk gigi dan tulang yang lebih kuat.
MENGATASI PENYAKIT
  1. Mencegah penyakit gusi.
  2. Memberantas penyakit TBC.
  3. Menurunkan efek samping ketidaktoleranan laktosa.
  4. Membantu mencegah disentri.
  5. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf pusat (multiple sclerosis).
  6. Bisa mencegah kanker.
  7. Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis).
  8. Membantu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis (cyctic fibrosis).
  9. Mencegah gejala yang berhubungan dengan penyakit lupus.
10.  Mengurangi penyakit lemas otot yang parah (Myasthenia Gravis).



PERBEDAAN GLUTERA™ DENGAN PRODUK DIPASARAN :

FAKTA ! GLUTERA JAUH LEBIH HEMAT & TERJANGKAU :
1 sachet GLUTERA (@15 gram) setara dengan :
·         10 kapsul seukuran @1.500 mg
·         15 kapsul seukuran @1.000 mg
·         30 kapsul seukuran @500 mg
·         60 tablet seukuran @250 mg
·         150 pil seukuran @100 mg
Berapa penghematan dan manfaat yang telah Anda miliki hanya dengan 1 sachet ??
GLUTERA™ VS JUICE ANTIOXIDANT.
Juice Antioxidant kurang memberikan hasil maksimal, karena komposisi jumlah airnya lebih banyak bila dibandingkan biang kandungannya. Untuk beberapa mereka yang punya sakit lambung atau anak kecil sering terasa nyeri bila meminumnya. Dalam beberapa pengamatan rata-rata biang kandungan sekitar 15 – 30 gram dengan jumlah air mencapai 100 ml – 200 ml, dan dipasarkan dengan harga yang mahal setara dengan 15 sachet GLUTERA™. Terbukti GLUTERA™jauh lebih hemat dengan hasil maksimal.
GLUTERA™ VS COLOSTRUM/ IMMUNOGLOBULINS.
Colostrum adalah susu pertama saat sapi melahirkan. Colostrum tidak mengandung cystine. Colostrum mengandung immunoglobulin dan sedikit laktoferin. Colostrum sapi baik untuk anak sapi tetapi belum ada penelitian bahwa colostrum sapi baik untuk anak manusia. GLUTERA™merupakan L-Glutathione yang terdiri dari L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine, yang merupakan precursor utama dalam pembentukan Glutathione dalam tubuh.
FAKTA !
Colostrum atau Immunoglobulins yang murni hanya ada pada saat sapi setelah melahirkan. Jika produk Colostrum dalam kemasan secara otomatis kandungan Immunoglobulins sudah tidak berfungsi alias hancur, akibat terkena suhu tinggi saat proses pengolahan di pabrik. Padahal batas kekuatan air susu sapi yang baru melahirkan tidak boleh melebihi 40 Derajat Celsius. (source : Glutathion Nature’s Powerful Antioxidant)
GLUTERA™ VS PRODUK KOLAGEN.
Dalam beberapa tahun terakhir, produk-produk kolagen telah secara aktif dikaitkan dengan topik ANTI-PENUAAN. Banyak perusahaan kecantikan telah memperkenalkan berbagai macam produk kolagen bagi mereka yang ingin tetap awet muda, memiliki kulit halus dll. Namun, respon dan umpan balik dari mayoritas pengguna kolagen adalah bahwa kolagen hanya memberikan hasil jangka pendek. Setelah penggunaan dihentikan, kulit dengan cepat kembali ke kondisi sebelumnya dalam beberapa minggu. Ini karena kolagen rusak dengan mudah, terutama di bawah sinar matahari langsung. Inilah sebabnya mengapa perawatan diperlukan. Apakah bijaksana untuk menghabiskan uang jutaan untuk hasil jangka pendek ketika dibutuhkan sebuah investasi jangka panjang?
GLUTERA memungkinkan tubuh Anda memutuskan apa yang diinginkan atau dibutuhkan. Spektrum lengkap asam amino pada GLUTERA™ adalah pemicu bagi tubuh untuk memproduksi kolagennya sendiri. Baik seng (Zn) maupun tembaga (Cu), sekali terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
CATATAN KHUSUS :
Belum ada produk dipasaran yang sebanding dengan Glutathione (GSH). Tercatat sampai hari ini, PubMed. US National Library of Medicine National Institutes of Health telah merilis lebih dari 100.000 Journal Medis tentang Glutathione (GSH). Untuk lebih jelasnya, Anda bisa klik :
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed?term=glutathione



HEALING CRISIS :
Bagi sebagian orang setelah mengonsumsi produk herbal terkadang mengalami satu/beberapa reaksi tidak nyaman yang disebut “Healing Crisis” atau juga tindak balas. Hal ini adalah pertanda baik, menandakan bahwa produk herbal yang dikonsumsi bekerja dengan cepat di tubuh Anda. Biasanya yang langsung merasakan tindak balas/reaksi positif ini adalah mereka yang mengidap suatu penyakit tertentu sejak lama.
Healing crisis/tindak balas merupakan BAGIAN dari proses penyembuhan dimana tubuh memanfaatkan unsur herbal yang dipakai untuk mempercepat penyembuhan. Walaupun merupakan proses yang tidak nyaman, tindak balas bukanlah efek samping karena efek samping merupakan reaksi tubuh MENOLAK pengobatan yang diberikan.
Di bawah ini adalah healing crisis/tindak balas yang mungkin terjadi setelah anda mengonsumsi produk Glutathione :
REAKSI & SEBAB-SEBAB :
  1. Demam Ringan atau Badan Terasa Panas.Peningkatan peredaran darah menyebabkan metabolism badan meningkat dan hawa tubuh dilepaskan mengakibatkan suhu tubuh meningkat.
  2. Demam, Gelisah, Susah Tidur.Pembakaran lemak yang berlebihan, ditukar kedalam bentuk energy.
  3. Kotoran Berwarna Hijau Kehitam-Hitaman.Proses detoksifikasi yang dilakukan oleh Glutathione.
  4. Sering Buang Angin, Dada Sakit.Sistem pencernaan yang lemah.
  5. Mengantuk, Badan Terasa Lelah.Darah beracun, fungsi hati yg terganggu, terlalu letih & terlalu banyak mengkonsumsi obat dan bahan kimia.
  6. Pusing, Lemah, dan Selalu Lapar.Mereka yang menghadapi hipoglikemia (adalah suatu keadaan dimana kadar gula darah (glukosa) secara abnormal rendah atau anemia). Lemak akan dibakar dan kadar gula dalam darah menurun.
  7. Diare, Buang-Buang Air Besar. Gangguan pencernaan.Glutathione membantu dalam proses detoksifikasi
  8. Sembelit, Buang Air Besar Mengeluarkan Darah.Wasir, kurang serat, air dan mineral.
  9. Jerawat, Bintik-Bintik Merah, Berkeringat.Jantung lemah, terdapat toksin yang berlebihan di dalam tubuh.
  10. Haid Atau Menstruasi yang Tidak Teratur.Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.
  11. Hidung Berair, Asma, Batuk-Batuk.Perokok, fungsi respirasi (pernafasan) lemah.
  12. Bengkak Pada Wajah dan Kaki, Berat Badan Naik.Fungsi ginjal dan hati yang lemah.
  13. Tangan dan Kaki Terasa Kaku.Peredaran darah lemah, kekurangan kalsium.
  14. Inflamasi, Rasa Sakit Pada Luka Lama Lebih Terasa.Peredaran darah sedang meningkat untuk memperbaiki jaringan / luka.

TINDAK BALAS MEMBANTU MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN
Ya benar, reaksi tindak balas memang membantu mempercepat proses penyembuhan. Namun ini juga bukan berarti jika tidak ada tindak balas, penyembuhan akan jadi lama. Bukan demikian. Semua orang memiliki kondisi metabolisme berbeda, maka ada orang yang memperlihatkan reaksi tindak balas dan ada juga yang tidak. Lain halnya dengan reaksi efek samping, reaksi tidak nyaman karena efek samping akan memperparah kondisi Anda.
Nah, setelah mengetahui perbedaan antara efek samping dengan tindak balas, atau bisa juga disebut dengan “Healing Crisis”, kiranya Anda tidak akan gampang panik lagi dan tergerak untuk berhenti dari pengobatan alami Anda. Tapi sekali lagi, segera konsultasikan ke pakarnya ketika reaksi tindak balas ini muncul.
Catatan :
Healing Crisis diatas berbeda-beda pada tiap orang, lamanya, kapannya dan derajatnya tergantung pada kondisi masing-masing. Bahkan ada yang tidak merasakan apa-apa kecuali semakin sehat dan bugar. Ketika Anda bergerak menuju keadaan yang lebih sehat dengan penyembuhan alami dan nutrisi yang lebih baik, penyembuhan mulai terjadi. Sebagai bagian dari proses penyembuhan, tubuh mulai melemparkan atau mengeluarkan racun buangan yang telah lama tertimbun dalam tubuh selama bertahun- tahun. Proses penyembuhan biasanya tidak terjadi tanpa akibat. Selama proses awal penyembuhan, ketika tubuh Anda mulai membersihkan “rumahnya” (detoksifikasi) dan energy vital Anda mulai membaik dan membangun kembali organ internal, Anda mungkin mengalami sakit kepala, perasaan tidak nyaman, gejala seperti flu dan capek.
Sangat penting bahwa Anda beristirahat cukup pada saat itu. Gejala- gejala tersebut akan berlalu dengan semakin normalnya tubuh Anda kembali pada keadaan sehat. Sementara Anda terus membaik, Anda mungkin mulai suatu proses yang disebut sebagai ‘retracing’ atau mundur kembali. Anda mungkin merasa lebih buruk sebelum merasa lebih baik. Sebagai contoh, jika Anda terbiasa mendapat bintik pada kulit, bintik- bintik mungkin timbul kembali atau semakin parah pada masa tertentu selama tubuh Anda mengurangi racun melalui kulit. Anda mungkin juga mengalami peningkatan jumlah urin, atau Anda mungkin merasa lebih gugup. Pada dasarnya, Anda bukan bertambah buruk, Anda sebenarnya bertambah baik. Pada akhirnya Anda akan mencapai keadaan sehat yang stabil dan lebih baik. Selama proses penyembuhan, sangat penting untuk tidak menghalangi gejala sementara ini dengan obat atau proses penyembuhan ini terganggu.
Data Lab :
Dianjurkan memeriksakan darah di Laboratorium sebelum dan sesudah konsumsi Glutera Glutathione, minimal setelah habis 3 paket. Untuk membuktikan secara obyektif perbaikan kondisi dalam tubuh oleh Glutera Glutathione.


Cara Pemesanan GluteraTM :


Tata Cara Order Glutera :
1.   Sebutkan nama lengkap sesuai KTP.
2.   Sebutkan berapa paket Glutera yang Anda pesan.
3.   Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda yang bisa dihubungi”
4.   Kirim ke: 08564.83.212.02

Contoh :

Jenny Octavia, Order  3 PAKET Glutera + 2 Lotion
Jln. Ahmad Yani Pekanbaru 75447 Riau. Kode Pos 55454 0815645459
·   Selanjutnya kami akan membalas : Total harga + ongkos kirim + rek bank.
·   Anda transfer ke rekening yang kami sebutkan.
·   Segera Konfirmasikan pembayaran Anda setelah transfer via SMS: 08564.83.21202
·   Kami Cek Kebenaran transfer Anda
·   Segera setelah kami cek, maka Paket Glutera pesanan Anda kami kirim rapi untuk menjaga privasi Anda.

Agen Resmi GluteraTM Glutathione Indonesia

Hubungi Kami di : Hp: 085648321202 / BB : 265F0ACD

0 comments:

Post a Comment